Minggu, 05 Februari 2012

Cheat x99 Ammo di Wild Ones work selamanya


Kali ini saya akan menjelaskan cara menggunakan cheat di Wild Ones on Facebook, yaitu cheat amunisi tak terbatas. Dimana amunisi akan tetap terlihat sebanyak 99 dan tidak akan berkurang bila terpakai sekali, dua kali, tiga kali, dan seterusnya. Namun, kelemahannya adalah efek akan menghilang ketika terputus dari server atau halaman di muat ulang (refresh).

Pastikan Cheat Engine Anda telah terbuka dan sudah memilih browser yang Anda gunakan. Langsung saja, berikut ini caranya.

1. Masuk ke bagian latihan, pada gambar bisa di lihat jika invisibility potion jumlahnya adalah 0. Mula-mula, buat jalan pintas pemakaian senjata, misalnya invisibility potion dengan jalan pintas di nomor 4, dengan menggunakan CTRL+4 pada saat mengkliknya. Lalu, ganti senjata dengan granat biasa.





















2. Masukkan jumlah granat yang Anda punya ke kotak "Value", kemudian "First Scan". Maka akan muncul sejumlah "Address" di kolom kiri.

























3. Masukkan lagi jumlah granat yang ada sekarang yang sudah berkurang satu, kemudian "Next Scan".
























4. Jika tersisa lebih dari 1 Address, silakan ulangi langkah kedua hingga hanya tersisa 1 Address.
























5. Kemudian turunkan Address tersisa dengan mengklik panah merah. Klik kanan pada kolom "Value" dan pilih "Find out what accessed this address".
























6. Kembali ke Wild Ones dan lemparkan sekali lagi granatnya. Lalu kembali ke Cheat Engine. Biasanya ada 3 kode yang bisa diakses, pastikan pilih kode dengan format: mov [ebx+54],eax. Kemudian pilih menu "Show disassembler".
























7. Ketika sudah terlihat serupa dengan gambar dibawah ini, langsung saja tekan CTRL+A untuk menu "Auto Assemble".
























8. Pilih tab "Template" dan pilih menu "Code Injection".
























9. Hapus kode yang diberi tanda kotak merah. Kemudian ubah kode diatasnya, "mov" diganti "add" dan "eax" diganti "99". Setelah diubah, di copy dan paste di tempat "place your code here".
























10. Kemudian klik "Execute" yang artinya eksekusi untuk melakukan injeksi pada Wild Ones sehingga kode dapat berfungsi.
























11. Setelah selesai, tutup Cheat Engine dan kembali ke Wild Ones. Coba tekan nomor 4 untuk mengetahui apakah kode berfungsi. Jika berfungsi, maka jumlah Invisibility Potion yang tadinya 0 sekarang menjadi 99 dan tidak terbatas!




















Selamat mencobanya! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar